Saturday 16 May 2015

Yoohoooo!

aloha guiseee
dah lama ga update
tapi sepertinya beberapa waktu kedepan gue bakal banyak update
(tumben. kenapa?)
karena........... lagi ada bahan buat ditulis
HEHEHEH cukup.
nihh ya harusnya post yang kalian sedang baca ini gue post minggu lalu
akan tetapi.. terhalang karena faktor lupa dan malas
btw selamat buat anak-anak sma yang baru lulus! semoga semakin sadar akan masa depan sehingga serius bisa menggapai segala mimpi-mimpi, terutama yang dulunya males. (emg L ga males, ta?)
ok kita mulai saja sis dan bro sekalian.

seminggu yang lalu pada tanggal 9 mei 2015, gua dan sekian banyak jiwa anak smp lainnya mencapai kata kebebasan.
tidak ada lagi ujian dan segenap kawan-kawanya.
semua terbayar lunas.
eh belom deng. pengumuman kelulusan aja belom. tapi semoga semua lulus dengan nilai maksimal #amin #jadingewish #marikitakealineaselanjutnya
daaaaaannnn untuk menselebrasi (?) kebebasan ini, gua dan beberapa kawan sepermainan memulai misi kami.

apakah itu?
apakah kalian penasaran? (tidak)
di mana dora berada? (gatau)
katakan peta! (gamau)

nih ya gua kasih sedikit cuplikan dari misi kami (?)
biar yang penasaran terobati & yg ga penasaran ga kenapa2. #apasih

excuse our noise #elahcewe

ada versi slowmo nya juga lho.

udah ketebak kami ngapain?
yak! 100 buat kamu deh! kami mecahin celengan ayam.
buat apa ya kira2......... hmm
tunggu post selanjutnya!
bonus BTS untuk kamoe
mayan lah dapet sejeti ++

biar dia gak ke mana-mana
semua mendadak jadi bendahara #asoy #guajugalohya #jadijangankiraguacumafotodoank

No comments:

Post a Comment