Friday 9 December 2016

Ooo Bunda

Bunda itu siapa?

Pasti kalian kira Nyokap gue.

Bukan.

Bunda itu adalah panggilan gue ke wali kelas gue waktu kelas 8.

Lebay amat ya ampe ada panggilan sayang?

Ya jujur aja emang kelas gue pada saat itu sayang banget banget sama Si Bunda.

Waktu beliau ultah, kami nyanyiin "Bunda" dari Melly Goeslow sambil memegang buku matematika (karena dia guru mat).

Kira2 kayak gini situasinya:
*matiin lampu*
*si bunda masuk*
*satu kelas nyanyi*

"Kubuka album biru
Penuh debu dan kusam
Kupandangi semua gambar diri
Kecil bersih belum ternoda....
Dst....

Oooo bunda ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatiku......"

Lalu dia menjawab,
"Terima kasih ya anak-anak saya terharu..."

Sebenernya kami juga bingung dia dinyanyiin bunda padahal bukan emak asli kita ya.

Gapapa, yang penting
KITA SAYANG BUNDA<3

ini selfie Si Bunda. (emana dasar ga niat, screenshot doang)
PS: jangan salah fokus ke kolom komentar.


No comments:

Post a Comment